Cheat War Commander Game facebook - infinity Metal and oil storage

Hai Bro !!!
apa kabar para sahabat MosBsnO . Kali ini saya mau share tentang Cheat War Commander - infinity Metal and oil storage ke kamu pasti sudah tidak sabar lagi yah mau tahu gimana cara ngecit ini game facebook yang di buat oleh Kixeye . Awal nya sih saya mencari Cheat War commander ini sangat susah karena tidak semudah mencari Cheat ninja saga atau pun game yang lain nya dengan menggunakan fiddler 2 , charles, dan Cheat engine. saya sering update info mengenai war commander di google , dan saya sering kali mencari - cari ada kah situs yang menyediakan Cheat WAr commander Namun hasil nya nihil alias Nol BESAR . kebanyakan yang kita dapat kalau mencari di google adalah Generator Hack versi terbaru , hack facebook dan aplikasi inject file .  namun itu semua banyak di protect menggunakan Password dan juga survey / ads yang tidak jelas.
sebelum kamu tahu cheat terbaru War Commander dari saya alangkah baik nya kamu melihat cheat War commander Sebelum nya atau bisa di bilang ini adalah Tips dan  trik Cara bermain War Commander dengan mudah namun sebagian tips / trick ini
 sebagian udah di fix oleh  Kixeye itu sendiri
langsung sajaCheck this out ^_^)y











Setelah kamu melihat Cheat War Commander di atas silahkan di simpulkan apakah kamu sudah bisa memikir kan untuk menemukan cheat itu sendiri atau masih perlu bantuan dari saya ^_^)y

Klik Subscribe And Like dulu yah bro ^_^)y




Mari Lihat ScreenShot Base camp punya saya :)



SS di atas adalah merupakan contoh Dari Cheat yang akan Saya tulis di postingan kali ini lihat metal sama oil saya penuh bro , kalau saja metal and oil storage saya bisa menampung 1 Millyar mungkin tabungan saya sudah segitu bro ^_^)y
Lihat saja Video yang nya di bawah ini bro





Update :

  • Video cheat War Commander - infinity Metal and oil storage
Coba Beri Komentar kamu di bawah postingan ini bro saya akan buka video nya kalau sudah ada 10 orang yang comment di bawah postingan ini jadi tongkrongi aja trus ini blog saya biar cepat di comfirm ke Admin aja lewat Via facebook sapa tau nanti admin nya jadi Baik Hati  ^_^)y
Update Terbaru
Maaf video ini sudah di fixed sama Developer Kixeye , Jadi Bug hack metal & oil nya sudah tidak work lagi, tapi Jangan Khawatir Admin Sudah Mempunyai solusi Nya check this out !!!
- Full upgrade Building
- Full upgrade Weapon or Army
- full Metal and Oil


Bagi yang Minat Silahkan Kirim Pesan Ke Komo De'Prince-CuRut Jelek Di tunggu yah :)
ini cyus loh ^_^)y

"NB : untuk Para facebooker yang suka bermain war commander Saya saran kan jangan sesekali menggunakan cheat hack / pun generator dari berbagai situs karena kebanyakan generator / pun aplikasi hack facebook itu pishing yang di gunakan oleh para hacker untuk menghack akun facebook kamu , lebih aman menggunakan cheat dari charles, fiddler , cheat engine atau ngbug sendiri ^_^)y
14 comments
febri tri harmoko

ayo mana nih Peminat dari cheat War Commander facebook, buruan sebelum di fix sama GM war commander nih :)
kalau Ada banyak yang komentar nanti bakal Saya share cara ngebug infinity metal And Oil , n hasil nya metal n oil kamu nggak habis2 bro ^_^)y
kalau pada malas comment bs PM admin : Komo De'Prince-CuRut Jelek

santribonex

cepet dooong di kluarin tips trik yaaaa gan

Denis

gmna gan caranya, yang agan bilang benar saya sudah ubek2 google ngak ketemu . mohon bantuannya !!

email saya di : denisjulian30@gmail.com

ReedHo

mana sdh itu cheatnya..???

putra

mana min ane dah pusing ne,, klo cheatnya berhasil ane kasi pulsa dah min.. sms ke no ane ne 089636042273

edi

tolong min cheat nya cepat di keluarin, saya sudah diserang habis haabisan ni....
ediprasetyo19@yahoo.com

Anonymous

kluarin donk gan jurusnya...thanks

Anonymous

ni.. komen ane ... #9

febri tri harmoko

Silah kan Pm ke (url="http://adf.ly/GfZvd")Komo De'Prince-CuRut Jelek(/url)
Yang Mau cheat War Commander Full upgrade :)

Anonymous

go go go caranyaaa ok admin baek deh..

〖〨 MosBsnO 〨〗

Hahaha ... :d
masih main War Commander kah ?

〖〨 MosBsnO 〨〗

kalau mau dapat cheat nya silahkan PM admin yah 8-)

〖〨 MosBsnO 〨〗

Cheat nya sih ada bro :)
tapi mau ambil resiko kagak (kena suspen) kayak char admin :d

Artikel ini bermanfaat :-?
Suka Dengan Artikel ini :-?
Kalau iya , Kasih Komentar kamu di bawah ini ya (o)
Jangan lupa untuk klik ikuti atau bagikan blog ini kepada teman - teman kamu :))
Follow blog MosBsnO juga jangan lupa 8-)
Jika ingin mendapatkan informasi terbaru dari saya sih x-) "#Hehehe

Penting !!
Untuk Membalas Komentar bisa klik SCROLL / CTRL + KLIK pada tulisan Balas


Terima Kasih