Tutorial / Cara Setting Mouse Macro Tt Esports All Series For Shotgun (SG) & All weapon (AWP)

Hallo Brother ... !!! :)
Welcome to My blog :P kembali lagi nih dengan saya MosBsnO . kali ini saya akan posting mengenai Cara Setting Mouse Macro Tt Esports All Series mulai dari Laser . FPS Game , RTS Game , MMORPG Game, And Infrared.


Tapi berhubung saya hanya punya Mouse Macro Tt Esports Black Element Cyclone Edition jadi Saya akan Berikan Tutorial mengenai Setting Mouse Macro Tt Esports All Series For Shotgun (SG) & All weapon (AWP) Menggunakan series mouse ini :)

inti nya sama saja kok cara setting mouse macro Tt Esports untuk Semua game dan untuk semua All Series.
nih saya kasih lihat mouse macro Tt Esports milik saya :


Kalau untuk Gallery asli nya silahkan lihat di bawah ini :
Klik show untuk melihat








  • 01







  • 02







  • 03







  • 04







  • 05







  • 06







  • 07







  • 08







  • 09

Informasi Lebih Lanjut nya mengenai spesifikasi mouse macro Tt Esport for All series bisa kunjungi situs resmi nya di : Tt Esports


Pengenalan mengenai mouse sudah sekarang saya akan memberikan tutorial mengenai Setting Mouse Macro Tt Esports All Series For Shotgun (SG) & All weapon (AWP)
Klik Show untu Melanjutkan Membaca

- Buka Tt Esport Black element Mouse Gaming Editor nya 



- Pilih Profile yang ingin kamu Edit  Tombol Macro nya .
 Example : profile 1 dan tombol T4 untuk Macro


*Ingat Jika Tombol Click Kamu Ganti Dengan Tombol Macro , Maka Harap Pindah kan terlebih Dahulu Tombol click Ke tombol yang lain nya .

- Cara setting Mouse macro Tt Esport sebenar nya tidak sulit dan tidak berbeda jauh dengan Cara setting Mouse Macro a4Tech X7 yang sebelum nya saya bahas Cara Setting Mouse Macro a4Tech X7

contoh setting mouse macro yang Saya Bahas di sini Adalah Untuk Bermain Shotgun (all Type SG)



Jika sudah di Setting Sesuai Keinginan Kamu dan sesuai Petunjuk yang ada Maka hasil nya akan seperti ini :


- Klik save  dan finish 




Nah bagaimana Setting Mouse Macro Tt Esports All Series For Shotgun (SG) ini ?
bermanfaatkah , sudah berhasil kah kamu mensetting mouse macro ini ?

Jika Kamu Masih bingun dengan Cara Setting Mouse Macro Tt Esports All Series For Shotgun (SG) yang saya berikan ini , saya punya cara yang lebih simple lagi . yaitu dengan cara mendownload file Script Pof Tt Esports ini :)

- Download File Script Setting Mouse Macro Tt Esports All series for SG : Download Here

- Download File Script Setting Mouse Macro Tt Esports All series for Awp : Download Here

-  Download File Script Setting Mouse Macro Tt Esports All series for No Recoil : Coming Soon

- Download Driver Mouse Macro Tt Esports For All Series : Download Here
(untuk Driver nya bisa juga download langsung di situs resmi nya Tt Esports Mouse Gaming)



Klik show untuk membaca tutorial nya
- Cara memasukan File .Pof nya ke dalam Mouse macro 
Extract terlebih dahulu file yang Kamu download tadi Ke sembarang folder / disk kamu
Lalu ikuti cara yang saya berikan ini :



- Finish :)



Sekian tutorial Mengenai Setting Mouse Macro Tt Esports All Series For Shotgun (SG) & All weapon (AWP) , untuk informasi lebih lanjut mengenai mouse macro kamu bisa bertanya2 di bawah ini :)
untuk mengetahui delay atau pun konsep setting mouse macro bisa kamu baca baca di artikel saya tentang Setting mouse macro A4Tech X7 XL-747H Spider Anti-Vibrate For main ( Shotgun) M1887 .
tutorial Setting mouse macro untuk Tt Esport Via Video Youtube Nanti bakal di buat jika saya ada waktu yah :)


Password Rar ceck di sini : http://tny.cz/PasswordFileRar (Password Link : 123456789)

UPDATE 17/03/2014

Maaf untuk Sementara Link Download Sedang Bermasalah. Di karenakan Akun 4Shared Admin mengalami Suspend Public. Jadi Silahkan Download File Script nya di tempat yang sudah di sediakan Oleh admin. silahkan klik Link download di bawah ini


DOWNLOAD

UPDATE 15/05/2014 
File dan link download Script Mouse Macro Tt Esports All Series For Shotgun (SG) & All weapon (AWP) sudah di perbarui :) silahkan di download .....
9 comments
Anonymous

kalo macro yg buat all weapon misal AUG udah ada blm gan?

Kabagops Binjai

gan kok utk SG file nya di download gak ada ????

Febri Tri Harmoko

silahkan klik link download yg ada di Pop-up ketika kamu masuk blog ini :)
di sana sudah saya kumpulkan jadi satu file script Mouse nya :))

atau bisa langsung klikdisini

Anonymous

bos g bisa d download :(
bos ni no hp ane mngkin bsa bntu lwat sms 087836537400
makasih bnyak ya

Febri Tri Harmoko

Silahkan ke artikel yang lain nya kakak :) silahkan klik di sini

Leo Nardo

Mas admin, cara menghapus KEY BIRU itu gimana ?
Mouse saya Theron. Kalo saya delete yg biru, yang merah juga hilang mas...
Tolong Fast Response mas....

Febri Tri Harmoko

tinggal kamu klik Del aja kakak :) kan ada tuh di editor ny :)D

Febri Tri Harmoko

kalau All weapon untuk mouse Tt saya rasa hanya mengurangi 50% no recoil dan memiliki effect negative terhadap Fire speed , yg awal ny peluru keluar banyak jadi keluar sekitar 2-3 peluru dalam urutan tembakan ny ... :D

Anonymous

link download eror gan!!

Artikel ini bermanfaat :-?
Suka Dengan Artikel ini :-?
Kalau iya , Kasih Komentar kamu di bawah ini ya (o)
Jangan lupa untuk klik ikuti atau bagikan blog ini kepada teman - teman kamu :))
Follow blog MosBsnO juga jangan lupa 8-)
Jika ingin mendapatkan informasi terbaru dari saya sih x-) "#Hehehe

Penting !!
Untuk Membalas Komentar bisa klik SCROLL / CTRL + KLIK pada tulisan Balas


Terima Kasih