Saya Lagi Galau . Lagi Butuh Perhatian sih Dia

Saya Lagi Galau . Lagi Butuh Perhatian sih Dia ,

     Hai kakak blogger yang lagi searching and mampir ke blog saya. :)
maaf yah kalau saya buat Artikel Gaje  gini . Gaje banget dah :(
saya lagi galau nih. mikirin Pacar  tapi sih Pacar  tidak pernah mikirin saya . peduli saja tidak pernah gimana mau mikirin perasaan saya :'(
sedih banget deh rasa nya -_-" Pengen Gitu di perhatiin , di sayang, di manja bila perlu :) biar kata kaya Anak kecil .  tidak masalah selagi bisa bikin ini perasaan jadi tenang .

     Si dia apa tidak mikirin perasaan saya yah apa dia sebenar nya tahu atau benar - benar tidak tahu ?
selalu jadi beban di pikiran saya , hal yang selalu terbayang adalah takut akan rasa kecewa. Karena Harapan yang kita ingin kan bisa menjadi pupus  akan keadaan. :(
Ada yang mau menghibur saya ? jika berkenan beri komentar di bawah ini yah :)

    Pengen banget curhat - curhatan di sini :'( pengen ada seseorang yang bisa nenangin ini pikiran .


Artikel nya nanti di lanjutin lagi deh .... 



                                                                                                                               

                                                                                                         

                                                                                                                                  Continues
No comments

Artikel ini bermanfaat :-?
Suka Dengan Artikel ini :-?
Kalau iya , Kasih Komentar kamu di bawah ini ya (o)
Jangan lupa untuk klik ikuti atau bagikan blog ini kepada teman - teman kamu :))
Follow blog MosBsnO juga jangan lupa 8-)
Jika ingin mendapatkan informasi terbaru dari saya sih x-) "#Hehehe

Penting !!
Untuk Membalas Komentar bisa klik SCROLL / CTRL + KLIK pada tulisan Balas


Terima Kasih