Download Complete Script Mouse Macro For All Weapon (No Recoil P90 & AUG / All AW, SG Putar [SGp] & All SG, Awp) GB (Nyemplung Cargo ship , Anti Kedip, Auto Ready Tumbal)

Hallo kakak :)

      saya MosBsnO kembali lagi niih :p
Kali ini saya hanya memberikan Link yang Terbaru dari Link yang sebelum nya , walau hanya sedikit tambahan File Script terbaru dari saya :D #Maklumi saja kakak, lagi sibuk soal nya ^_^
saya juga merasa jengkel nih , kenapa link di 4shared saya kena suspend padahal saya tidak melanggar ketentuan dan kebijakan dari 4shared :'(  #Sedih yah ... loh kok curhat :D

       Sebelum kakak download , alangkah lebih baik nya kakak ceck dulu Spec ama requirement yang kakak pakai :) #recommend PC GAME :D  Xixiiixiixii
soal nya hasil dari script macro yang saya tawarkan berbeda untuk setiap Users :)

Contoh saya kasih sekilas Info Spec PC yang Saya Gunakan :p

Klik untuk Melihat






Jika sudah di lihat  Spec ama requirement  yang di gunakan :)
Minimal sih Recommend Spec untuk PB aja deh ,,, #nggak usah di paksain betul :D

Sekarang adalah Cara mendownload nya :)
Sebelum itu Download WinRar / WinZip di sini : http://www.rarlab.com/download.htm


Klik Open untuk Melihat Tutorial

Klik Gambar Untuk melihat lebih besar ;)






Jika semua sudah selesai sekarang kita akan meluncur langsung Ke File Script Mouse Macro nya yah kakak :) 
saya disini Akan Share banyak Script mouse macro saya yang ada di Blog dan di #PC saya :p 
So, Silahkan Di unduh Semua nya Secara Gratis ... tis .. Tiiis :)

ARTIKEL : Setting Mouse Macro Untuk SG putar (SGp / M1887) & AWP ! No MISS
Link Baru Untuk Di Download :  
  1. Script Macro SG : Click Here
  2. Script Macro AWP : Click Here
Link Baru Untuk Di Download :  
  1. Script Macro Tt Esports SG : Click Here
  2. Script Macro Tt Esports AWP : Click Here
Link Baru Untuk Di Download :  
  1. Script Macro All SG : Click Here
  2. Script Macro Special For SG: Click Here
Link Baru Untuk Di Download :  
  1. Script Macro Quick Change for All SG (Special SGp) : Click Here


ARTIKEL : Setting Mouse Macro No Recoil (P90 AUG Kriss MP7)

Link Baru Untuk Di Download :  
  1. Script Mouse Macro No Recoil :

Sekian Dulu Script Mouse Macro x7 / Bloody / Tt Esports Dari saya :)
kalau pun ada yang ingin di tanyakan atau mengenaik link yg broken , monggo di komen yah ;) (dg bahasa sopan pasti nya) ;)

kalau ada yang mau di ajarin soal setting mouse macro yang nggak ada tutor nya bisa komen atau PM saya langsung ;)
untuk tutor Load Script macro nya bisa klik link artikel - artikel di atas yah kakak :) 

sekalian nih berhubung banyak yang minta script Mouse macro untuk GB di Cargo Ship . Banyak yang minta auto Ready , Auto nyemplung no kedip dan berbagai macam Request di luncurkan :D #kayak rudal aja :D
saya akan bagikan File Script mouse macro untuk GB  namum ini bukan buatan dari saya yah kakak , ini semua file yg bakal saya bagi kan adalah merupakan eksperimen dari teman2 Pecinta PB :D
langsung saja :p


BONUS 


Kumpulan Script Mouse Macro Untuk GB di Cargo Ship



Kumpulan Script Mouse Macro Untuk No Recoil P90 & AUG (All AW)



Kumpulan Script Mouse Macro Untuk ALL SHOTGUN (SG)


NB : File Bonus di atas merupakan Kumpulan dari troopers -SM2i- , So File Script Di atas baik dari saya / pun dari -SM2i- Harap tidak di perjual belikan atau posting ulang jika Bukan File ori (jangan di hapus Hak Cipta jika ingin posting Ulang) ;) Hargailah Kerja Keras orang karena kamu hanya tinggal terima jadi doank ^_^ You understand !!




Update 21/05/2014


      Hi brother :) balik lagi nih ke saya :D mulai sekarang Script macro akan saya upload di blog baru saya :)
jadi buat kamu yang ingin downlaod script mouse macro for SG (quickchange "QC") AW (no-recoil) Awp (quickscope) dan lain-lain...
kamu bisa pergi ke link ini :

- http://www.xkomo.com/search/label/Mouse%20Macro
- http://www.xkomo.com/2014/05/download-complate-script-mouse-macro-x7-a4tech.html
33 comments
Benly Tan

bos pasword ny apa?
tengkiu bos...

Febri Tri Harmoko

Password bisa kakak dapatkan di Link Password yang ada di dalam File .Rar kakak :)
atau bisa langsung ke sini : http://adf.ly/QvmAY < Masukan angka 123456789 untuk membuka link :))

Febri Tri Harmoko

Link Password : Klik Disini <--- masukan angka 123456789 untuk membuka nya :) 8-)

Anonymous

gan ngak ada ngak yg settingan khusus F6 atau nih settingan bsa di pake untuk F6 gan

Anonymous

recoil itu apa gan? sorry kurang paham pb ane

Anonymous

kensps RARnya di masukin password trus Enter kok error ya?

Febri Tri Harmoko

untuk smw mouse macro x7 bs kk :) 8-)

Febri Tri Harmoko

googlinx aja kk :) dalam senjata kan sudah di jelasin itu ada recoil nya berapa :) di cba aja ntr biar tahu sendiri recoil itu apa 8-)

Febri Tri Harmoko

Silahkan di perhatikan lagi password nya yah :) jangan sampai salah masukan password ;) 8-)

kalau gak bisa , harap tulis ulang password nya perhatikan CapsLock dan huruf kapital ny ;)
bedakan anta i (I) dan l (L) :)) paham kan ...

winston lai

settingan untuk all weapon ya itu kak ? atau cupa p90 & aug aja ? :D mohon di jawab :-? :>) :))

Anonymous

Pass buat GB apa mosbono ngak bsa ke buka

Febri Tri Harmoko

waah ,,, kalau itu saya tidak tau... coba saja ceck di rar nya ... :-d
soal nya itu file dari anak2 -SM2i- bukan dari saya :)

Febri Tri Harmoko

All Weapon :p silahkan di coba ajah kk :)

Anonymous

ada gag ini script buat mouse bloody??

Febri Tri Harmoko

setau saya bloody kan dari a4tech ,...
dan format file ny juga .amc ,...
kemungkinan bisa gunakan file ini untuk bloody ...
kalau pun tidak bisa , kamu bisa gunakan settingan yg x7 ini untuk bloody secara manual :)
bisa klik aja itu artikel ny ... buat baca2 ..

Anonymous

MAS INI SCRIPT.Y PAKAI PASWORD NGGK. KALAO PAKE PASWORD TOLONG KASIH TAU DONK PASS.Y

Febri Tri Harmoko

Tolong baca ny step by step yah ;)
semua sudah di jelaskan di atas termasuk Password file ny :D
jangan malas baca yah ... #fighting !!!

rianto ato

yang bagus yang mana yah om ?? yang gak miss ? soalnya miss muluu ...

Febri Tri Harmoko

di coba satu persatu ajah kakak :) Hehe ..

bayu putra

bang kalo mau nambah atau menggati profill gimana bang bingung banget ane bang

Febri Tri Harmoko

lihat pada artikel cara setting mouse macro itu :) di sana sudah saya jelaskan :)
tergantung seri mouse macro yg kamu pakai karna ada pada beberapa seri hanya memiliki profile 2 saja dan saya belm tahu untuk menambahkan nya lebih dari itu ...
kalau kamu menggunakan F3 atau yg lain ny itu memiliki 5 profile dan ke 5 profile ini bisa kamu setting sekaligus :)
untuk tutor lebih jelas nanti saya akan coba bikin tutor nya :) Silahkan ceck di blog x komo yah :)

bayu putra

misalnya aku hari ini make script sgp disimpen nama filnya sg terus besoknya saya mau make script all wepon gimna gan

Febri Tri Harmoko

Iya ... kamu tinggal save FIle SGp di profile satu dan All weapon di Profile 2 jadi nanti ketika mau main tinggal ganti profile saja :)

daffa hidayat

POSTING SEPERTI INI HANYA JADI VIRUS DI PC KITA,HATI2

Febri Tri Harmoko

apanya yg hati2 ?
yang kamu download itu apa dulu ? bener atau enggak kamu download ny ? jangan Asal OMDO doank bocah -_-
jangan-jangan kamu gak tahu cara download di tusfile ? Bilang aja gak tau jangan asal Ngebacot n asal OMDO...
File yang saya share cuma format .text ama .amc bukan .exe -_-
kamu kalau gak tau gak usah ngebacot asal ...
kalau gak tau cara download tinggal tanya aja jangan gini caranya ...

Anonymous

gan itu pas nya 123456789 bukan ?

Anonymous

file di cek dulu bos jgn cuma asal posting di komplain marah cek dulu tolol admin tolol ,blog bukan membantu ,asal posting Link download ga minta pass tp rarnya yg minta pass tolol 123456789 ga bisa cuma dalem rar isinya scrip password Tutorial_Mouse macro ,password

Febri Tri Harmoko

Lo yg tolol ... jangan suka ngatain orang kalau lo kelewatan tolol nya ... maknya baca "BACA" Dan BACA ..

udah gw kasih tutorial sampai sejelas kagak masih aja gak tau #Stupidpeople ...
itu 123456789 bukan password RAR tolol . "BUKAN PASSWORD RAR" lo bego tolol atau dungu ? Idiot kali ... ngatain gw tolol padahal lo yg tolol . udah di share link download bukanya terimakasih malah ngatain orang tolol dasar EMBECIL.
lo lihat tutorial gambar yang gw kasih tolol .lo download tu file trus lo buka file password.text itu tolol. lo buka link password nya -> sampai sini lo paham gak bego ?
kalau udah paham lo masukin tuh password LINK " ingat tolol PASSWORD LINK BUKAN RAR" lo masukin tu password 123456789 <- tu password link ...
kalau lo udah buka link ny lo bakal masuk ke halaman dimana lo bisa dapatin tuh PASSWORD RAR ... gitu bego ...
lo anak baru gede jangan songon kalau lo gak tau apa apa jangan asal komen dungu. gw kasih password biar URL download tetep aman -_- lo tau kagak link gw dulu banyak mati karna leecher ... jadi lo kalau gak tau apa2 mending diam BOCAH!!

RNV STUDIO

paswordnya tolong cek bos... saya extrackt pun gk work

RNV STUDIO

paswordnya tolong cek bos... saya extrackt pun gk work

Mas Riaudi

Sangat bagus artikelnya sob
Mohon kunjungan balik nya ya : http://masriaudi.blogspot.com/

Selalu ada update terbaru script macro Pointblank dan Black Squad .
Monggo di check sob ;)

Artikel ini bermanfaat :-?
Suka Dengan Artikel ini :-?
Kalau iya , Kasih Komentar kamu di bawah ini ya (o)
Jangan lupa untuk klik ikuti atau bagikan blog ini kepada teman - teman kamu :))
Follow blog MosBsnO juga jangan lupa 8-)
Jika ingin mendapatkan informasi terbaru dari saya sih x-) "#Hehehe

Penting !!
Untuk Membalas Komentar bisa klik SCROLL / CTRL + KLIK pada tulisan Balas


Terima Kasih