Download Point Blank Offline 2014 Terbaru BY Bypass PB Developers Team

Hai kk , kali ini saya mau share Link Download Point Blank Offline 2014 Terbaru BY Bypass PB Developers Team ...
bisa di lihat dulu nih screenshot nya sebelum di download :D















Gimana Kakak ? ScreenShot ny ... Pengen main kah ? PB offline ini bisa kita main kan di rumah yang tanpa koneksi ke internet cuma modal spec laptop / PC yg memadai untuk bermain PB saja :) anggap saja buat latihan gitu kakak ...

di PB offline 2014 ini kakak bisa mengedit pangkat , nama dan bisa menggunakan semua senjata PB secara keseluruhan :) jadi buat kakak yang pengen nyoba2 senjata Di PB cuma belum sempat kakak bisa coba nya di game PB offline ini :)

ok , langsung aja yah kakak . saya share link download ny ..
di sini saya akan bagi menjadi 2 bagian antara instalan untuk 32bit sama 64bit . buat mengetahui PC/ laptop kamu 32bit/64bit. kamu bisa klik kanan > properties pada My Computer yah kakak :) .

eeh lupa sebelum download saya mau kasih tahu dulu berapa jumlah file yg harus di download untuk tiap jenis nya (32bit/64bit)

ini jumlah Instalan yg perlu di download untuk PC / Laptop 32 bit



Dan ini Untuk yang 64bit




sekarang tinggal comot dah software2 nya yah kakak :)

Link download Software untuk 32 bit :


Coming Soon...
ntr malam saya posting yah kakak 

2 comments
Yahya Doank

Izin nyimak aja deh sob...

Febri Tri Harmoko

Haha :-d ok ok kakak :) belum sempat mau nyelesain ini postingan ,,, ntr malm di usahain yah kakak :)

Artikel ini bermanfaat :-?
Suka Dengan Artikel ini :-?
Kalau iya , Kasih Komentar kamu di bawah ini ya (o)
Jangan lupa untuk klik ikuti atau bagikan blog ini kepada teman - teman kamu :))
Follow blog MosBsnO juga jangan lupa 8-)
Jika ingin mendapatkan informasi terbaru dari saya sih x-) "#Hehehe

Penting !!
Untuk Membalas Komentar bisa klik SCROLL / CTRL + KLIK pada tulisan Balas


Terima Kasih