Lost Saga - Cara Menangkap & melaporkan Calon Banned List

Permisi agan" ane lagi bosen , jadi iseng" bikin thread deh animated_happytapi kyknya Thread ini gk bakal nyampe ke orang yang di tuju
dan sesuai dengan judul di atas ane cman mau ngeShare cara menangkap dan melaporkan calon Banned List (Tukang : Cheat , Flamming , SARA , BUG , Dll) karena menurut ane kebanyakan thread masalhnya tentang cheater dan kadang ada yang ga tau cara (ATAU gk mau) ngelaporin. no Offense

1. Menangkap Calon Banned List

Syarat :
- Pastikan Terdapat Nickname Player tersebut (bila di rekam pastikan mengklick player tersebut ,meskipun vid dengan kualitas HD)
- Pastikan Mempunyai Bukti Yang cukup kuat , kalo buktinya gak kaut trus ga di banned jgn protes animated-mad
- Jangan Pernah Memberikan Bukti hasil EDITAN meskipun hanya melingkari sang pelaku
- Beri Info sebanyak"nya terhadap laporan anda

1.1 Menangkap Cheater

kita semua tahu kalo Cheater ini adalah pelaku utama dalam merusak Game dan musuh abadi kita yang ga akan punah tapi setidaknya kita dapat mengurangi jumlahnya , tidak perlu takut untuk menangkap cheater sangat mudah

Cara Menagkapnya :
  1. Pastikan kalau dia 100% cheater dan jangan VK sang pelaku
  2. Rekam Cheater tersebut dengan menggunakan Scroll Lock atau dengan program lain seperti Fr**s (maaf kalo ane sensor peacekalo gak tau bisa PM ane) agar pelaku tidak tau kalau anda sedang merekam
  3. Pastikan semua Bukti ada di dalam rekaman tersebut , termasuk nick sang pelaku (Pastikan Klick Sang pelaku kalau)
  4. kalau tidak sempat mengKlick sang pelaku bisa pake SS dengan Print Screen
  5. Silahkan VK sang pelaku atau RageQuit :D

Contoh : http://youtu.be/meSAcasO38U



1.2 Menangkap SARA , Flamming , NickName Buruk & Penyebar Web Cheat

ini lagi nih yang bikin Game (dan negara kalo di real life) makin ancur yaitu SARA dan Flamming

Apa Itu SARA?
SARA adalah penghinaan agama atau ras tertentu (simple aja :D)

Apa itu Flamming?
Flamming itu adalah kata" kasar yang sangat parah dan biasanya membawa orang tua dan kadang berubah menjadi SARA

nah mungkin kalian pernah liat orang berkata "www.**************.com Cheat Anti Hit/peso blablabla" sudah jelas dia harus di banned , kenapa? ya jelas karena dia nyebarin Web Cheat

dan yang terakhir adalah Nickname Buruk yaitu adalah Nickname dengan akta yang tidak senonoh dan bisa saja sang pealku tidak di banned tapi di ganti Nicknya

Cara menangkapnya :
  1. Temukan sang pelaku , paling banyak di Yell dan terkadang ada Flamming di btl/War/Ladder
  2. Photo sang pelaku menggunakan tomnol Screen Shot  , usahakan Kursor menunjuk nickname sang pelaku
  3. Jangan MengEDIT SS Bukti meskipun bertujuan baik

Contoh : animated_eating_eli
animated_eating_eli

animated_eating_eli

(maaf kalo kebanyakan gambar peace)



2. Melaporkan Calon Banned List

setelah agan" sekalian susah" mengumpulkan Bukti saatnya agan" sekalian melaporkannya ke GM dan membuat Banned List baru animated-cool

Cara Melaporkan Bukti berupa Vidio :animated_eating_eli

  1. Upload Vidio Anda ke media sosial seperti Yotube : www.Youtube.com
  • Untuk mengupload Vidio ke youtube agan" harus punya ID youtube kalau gak punya ya Buat
  • (sebelumnya maaf lagi karena akan ada gambar lagi) klick "Sign In

  • Klick "Create An Account


  • Agan isi smua apa yang di suruh dan hal yang paling penting agan Perlu isi No HP bukan telpon rumah
  • Kalo sudah tunggu SMS dari youtube
  • Kalau sudah dapat ketik angka yang dikirim lewat SMS , Selamat agan sudah punya ID youtube

  1. Login ke Youtube

  1. klick "Upload"

  1. klick "Select Files To Upload" trus pilih Vidionya


  1. Jika sudah selesai Upload klick "Share" trus klick kanan dan copy

  1. Buka web E-mail seperti Yahoo dll
  2. Login (kalo gk tau cara buat E-Mail itu namanya keterlaluan)
  3. Buat Surat baru ke gmls@gemscool,com
  4. Paste alamat tadi
  5. Beri informasi secukupnya , selesai deh animated_happy


Cara Melaporkan Bukti SS (Screen Shot) :animated_eating_eli

  1. Upload SS anda ke media sosial sperti PhotoBucket , Imageshacks , dll (cara daftarnya berbeda")
  2. Kalo sudah klick kanan dan "copy image location"
  1. buka web E-Mail seperti yahoo , dll
  2. Login
  3. buat surat baru ke gmls@gemscool.com
  4. paste yang tadi
  5. beri info secukupnya
  6. kirim deh animated_happy

beres deh Gampang kan ngelaporin calon banned list baru? animated-slydengan cara yang mudah seperti ini kita bisa membantu menjaga game kita ini (ea sombong amit kata"nya :v) dan maaf kalo kebanyakan gambarnya peace

Usefull Thread : Tips melaporkan calon banned list (VnTNexonSaga) http://forum.gemscool.com/post/list.forum?ctgrSq=136&threadSq=1034755
semoga bisa membantu , sekian animatedwave


Sumber : http://forum.gemscool.com/post/list.forum?ctgrSq=136&threadSq=1032190
No comments

Artikel ini bermanfaat :-?
Suka Dengan Artikel ini :-?
Kalau iya , Kasih Komentar kamu di bawah ini ya (o)
Jangan lupa untuk klik ikuti atau bagikan blog ini kepada teman - teman kamu :))
Follow blog MosBsnO juga jangan lupa 8-)
Jika ingin mendapatkan informasi terbaru dari saya sih x-) "#Hehehe

Penting !!
Untuk Membalas Komentar bisa klik SCROLL / CTRL + KLIK pada tulisan Balas


Terima Kasih