Tips Ngajak Gebetan Jalan tanpa di tolak

Hi kakak :D

gimana ? udah baca pesan di gambar sebelah ini ?
kocak bukan :D ini lah Tips Ngajak Gebetan Jalan tanpa di tolak :) Hahaha...

biasa nya cara ini ampuh di gunakan untuk Sang Mantan :D jadi walau mereka udah jadi mantan kamu tapi mereka bakal tetep bisa kamu ajak jalan atau Nge-date :) ^_^

Dialog sama sang mantan :
Ade : yank ntr malam Kita nge-date yuk di ancol.
Merly: ogah ... kita kan udahan , ngapain coba harus ngedate sama kamu. mending sama pacar baru akuh :p
Ade : sayang ... kamu tahu kan kasus nya sih Ade sara sama Mia ? ( nada nya slow tapi meyakinkan)
Merly: eh yank... Kamu ngajak ngedate nya ntr malam yah ? ntr malam akuh gak ada janji ama siapa2 nih. jadi kita bisa  nge-date ntr. ayank pengen aku pakai baju yang mana ? perlu dandan gak biar keliatan cantik gitu yank :) :-*

Haha ...
itu lah sedikit Dialog dengan sang mantan ...
bagaimana jika dengan pacar kita / Gebetan kita sendiri ?

silahkan Komentar ajah mas bro buat ngelanjutin Dialog kocak ini ...
just fun bukan ada maksud apa2 yah mas bro :) makasih ...
maaf kalau artikel ini ada menyinggunx pihak lain :)
No comments

Artikel ini bermanfaat :-?
Suka Dengan Artikel ini :-?
Kalau iya , Kasih Komentar kamu di bawah ini ya (o)
Jangan lupa untuk klik ikuti atau bagikan blog ini kepada teman - teman kamu :))
Follow blog MosBsnO juga jangan lupa 8-)
Jika ingin mendapatkan informasi terbaru dari saya sih x-) "#Hehehe

Penting !!
Untuk Membalas Komentar bisa klik SCROLL / CTRL + KLIK pada tulisan Balas


Terima Kasih